Suarez Perpanjang Kontrak Dengan Barcelona Hingga Tahun 2021

Suarez Perpanjang Kontrak Dengan Barcelona Hingga Tahun 2021

Suarez Perpanjang Kontrak Dengan Barcelona Hingga Tahun 2021 Luis Suarez telah sepakat dengan pihak  tim FC Barcelona soal perpanjangan kontrak. Pemain yang berposisi sebagai penyerang tersebut mendapat perpanjangan kontrak hingga tahun 2021, dengan begitu artinya Suarez akan bermain dengan Barcelona sekitar 5 musim lagi. Selaih hal tersebut, tim manapun yang memiliki kenginan memboyong Suarez, mereka harus menyiapkan uang sebanyak Rp 2,8 triliun.

Situs resmi tim FC Barcelona, hari Kamis 15 Desember 2016 kemarin memberikan pengumuman yang penting tersebut. Proses penandatanganannya sendiri rencananya akan dilaksanakan hari ini pukul 13.00 waktu setempat.

Bandar Bola Maxbet Deposit 25 Ribu – Luis Suarez bergabung dengan FC Barcelona setelah diboyong dari timnya sebelumnya, Liverpool, di tahun 2014. Pada saat itu, Barca harus merogoh kocek dalam-dalam dengan nilai mencapai Rp 1.,3 triliun untuk mendapatkan jasa sang penyerang tim nasional Uruguay itu.

Suarez mampu menjadi salah satu bagian yang penting dari trio yang mematikan milik tim FC Barcelona, bersama dengan Lionel Messi dan juga Neymar. Trio tersebut mampu memberikan rasa ketakutan bagi lawan-lawan Barca, terutama pergerakan bebas ketiga pemain tersebut saat berada dalam area kotak pinalti lawan.

Hingga saat ini Luis Suarez telah tampil memperkuat tim FC Barcelona sebanyak 116 pertandingan dan berhasil mengoleksi 97 gol atau jika dirata-rata 0,83 gol di tiap pertandingan.

Bahkan pada musim lalu, Luis Suarez  mampu mencetak 40 gol untuk FC Barcelona dalam kompetisi Liga Spanyol, dan berhasil membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak liga domestik dan di Eropa. Dan dengan catatan gemilang tersebut dirinya berhak mendapatkan penghargaan Sepatu Emas.

Penghargaan Sepatu Emas memang sebelumnya pernah diperoleh oleh Luis Suarez. Pemain yang saat ini menginjak usia 29 tahun itu ketika musim pertamanya di tim FC Barcelona mampu mencetak 25 gol dari 43 pertandingan yang sudah di lakoninya. Sedangkan sekarang ini penyerang tersebut sudah mengoleksi 13 gol dari 20 laga.

Bersama dengan tim FC Barcelona, Luis Suarez telah berhasil mengoleksi semua gelar-gelar yang penting.  Dirinya mampu mempersembahakan dua trofi Liga Spanyol. Dua Piala Copa del Rey, Trofi Liga Champions, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa dan juga Piala Dunia Antarklub.

Peran Luis Suarez di tim FC Barcelona tergolong sangat penting sekali. Setidaknya ada 3 momenn yang mampu menunjukkan Suarez merupakan pemain yang penting bagi kesebelasan Barcelona.

Ketika ia berhasil mencetak gol dalam pertandingan final Liga Champions 2015, menjadi salah satu pemain yang menundukkan Real Madrid 4-0 di Santiago Bernabeu dan tiga gol yang dia cetak ke gawang Granada, yang memastikan tim FC Barcelona menjadi Juara Liga Spanyol musim lalu. Agen Bola SBOBET Terpercaya

Jadi dengan kegemilangan permainannya dan juga peran pentingnya untuk tim, wajar rasanya jika Barcelona memperpanjang kontrak Suarez dan juga menaikkan harga jualnya hingga mencapai angka yang fantastis.