Tekanan di Roma Jauh Lebih Besar

Tekanan di Roma Jauh Lebih Besar

Tekanan di Roma Jauh Lebih Besar Striker AS Roma Edin Dzeko rupanya tetap tidak bebas dari kritik meskipun kepindahannya dari Inggris ke Italia. Menurut sang pemain asal Bosnia Herzigovina itu, tekanan yang ia dapat di Roma jauh lebih besar dari ketika ia berada di Manchester City.

Dzeko sudah tampil tajam di selama 2016-17. Sudah 19 gol yang diceploskan dia didalam 26 tampilan di seluruh kompetisi, terhitung 14 gol di Serie A yang menjadikan dia topskorer ke dua di belakang bomber Inter Milan Mauro Icardi (15).

Bandar Judi Bola SBOBET Terpercaya 2017 – Ketajaman penyerang timnas Bosnia itu menjadi keliru satu alasan Roma membayangi Juventus di posisi kedua. Dengan perolehan 44 poin, Giallorossi hanya tertinggal satu poin walau rivalnya tetap punyai satu laga di tangan.

Dzeko sempat menggunakan lima musim bersama dengan City sebelum hijrah ke Roma. Dia mencetak 72 gol dan 39 assist didalam 189 tampilan untuk City dan capai dua titel Premier League serta satu Piala FA.

Di Roma, Dzeko tengah memburu titel juara bersama dengan Roma. Dalam usahanya itu, Dzeko tidak mengkuatirkan kritik yang dialamatkan kepadanya.

“Ketika saya bermain di Manchester City, tekanannya jauh lebih sedikit jika dibandingkan dengan yang sekarang” tutur Dzeko kepada Il Messaggero, yang dilansir Football Italia.

“Kalau Anda tidak bermain bagus maka wajar jika mereka mengkritik Anda. Tapi kritik sesungguhnya bagian dari permainan ini, menjadi Anda harus menerimanya,” sambung pesepakbola 30 th. ini. Agen SBOBET Deposit 25 Ribu Paling Dicari Saat Ini

“Sedangkan di Roma serupa bersama dengan Bosnia. Mereka bukannya mengkritik Anda, melainkan menghina Anda. Jadi aku sudah terbiasa,” cetus dia.