Terus Saja Panggil Saya Gendut, Saya Akan Terus Mencetak Gol

Terus Saja Panggil Saya Gendut, Saya Akan Terus Mencetak Gol

Terus Saja Panggil Saya Gendut, Saya Akan Terus Mencetak Gol Gonzalo Higuain telah memukul balik saran dia keluar dari bentuk setelah mencetak gol pada debut Serie A bagi Juventus.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Striker asal Argentina itu akhirnya membuat peralihan dari Napoli pada akhir bulan Juli setelah spekulasi atas top skor Serie A musim lalu yang akan bergabung dengan juara bertahan.

Juventus memercik sebuah laporan 90 juta euro untuk hadiah Higuain dari Stadio San Paolo dan pemain yang kin berusia 28 tahun itu mulai membayar kembali sebagian dari biaya itu dengan gol kemenangan dalam kemenangan 2-1 pada hari Sabtu atas Fiorentina.

Namun, penampilannya dibayangi oleh kritik dari fisiknya, dengan beberapa media yang menyatakan bahwa ia membawa beberapa pon berat ekstra, sesuatu yang ia bantah dan mengatakan memberinya motivasi untuk membuktikan orang lain salah.

“Adalah lebih baik jika anda terus mengatakan saya gendut, karena saya akan terus mencetak gol” katanya seperti yang dikutip oleh Tuttosport. “Ayolah, saya baik-baik saja, saya telah dilatih selama 20 hari dan saya benar-benar tidak mengerti semua minat ini pada kondisi saya” Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Agen Klasik Games Deposit 25 Ribu – Mencetak gol pada debut kandangnya adalah mimpi untuk mantan striker Real Madrid itu, yang senang untuk mengkonversikan gol kemenangan dari sudut yang sempit.

“Anda selalu memimpikan malam seperti ini, tetapi mereka tidak selalu menjadi kenyataan” tambahnya.

“Kali ini semuanya berjalan seperti mimpi. Gol tersebut? Dari luar mungkin ia terlihat mudah, tapi saya jamin bahwa itu sangatlah sulit”