Thomas Muller Frustrasi Dengan Peran di Bayern Munchen

Thomas Muller Frustrasi Dengan Peran di Bayern Munchen

Thomas Muller Frustrasi Dengan Peran di Bayern Munchen Penyerang Bayern Munchen yaitu Thomas Muller menyatakan bahwa dirinya merasa frustrasi dengan perannya saat ini di Bayern Munchen. Lewat pernyataannya tersebut, Thomas Muller seakan memberikan isyarat jika ia merasa kurang nyaman berada di Bayern Munchen. Sebagai salah satu tim sepak bola terbesar di dunia, Bayern Munchen harus bisa menampilkan penampilan terbaiknya dalam setiap pertandingan.

Bandar Bola Maxbet Deposit 25 Ribu – Meskipun secara jelas Thomas Muller menyatakan bahwa dirinya merasa kurang nyaman dengan perannya di Bayern Munchen saat ini, namun bukan berarti ia hanya mementingkan kepentingan dirinya saja. Penyerang Bayern Munchen ini juga mengatakan bahwa ia merasa tidak senang dengan situasi yang dialaminya saat ini di Bayern Munchen. Sebagai seorang pemain sepak bola profesional, tentu saja Thomas Muller tak ingin bermain sepak bola hanya untuk dirinya saja. Penyerang Bayern Munchen ini juga menyatakan bahwa ia akan terus berusaha dengan keras demi kepentingan Bayern Munchen.

Dalam sebuah tim memang kepentingan bersama merupakan tujuan yang paling penting untuk diraih. Jika dalam sebuah tim muncul orang-orang yang hanya mementingkan dirinya sendiri saja maka tak menutup kemungkinan bahwa tim sepak bola tersebut akan mengalami kemunduran dari tahun ke tahun. Tentu saja hal ini tidak ingin menimpa Bayern Munchen. Oleh karena itu penyerang Bayer Munchen Thomas Muller tetap meletakkan kepentingan tim di atas segalanya.

Perasaan frustasi yang dialami oleh penyerang Bayern Munchen Thomas Muller tentunya bukan tanpa alasan. Karena pada pertandingan paruh pertama pada musim ini, Muller hanya berhasil mencetak 1 gol saja dari 13 pertandingan Bundesliga. Hal ini membuat ia merasa kurang mampu mengeksplor segala kemampuannya ketika menjadi penyerang Bayern Munchen. Hal yang paling membuat ia semakin kurang berperan adalah pada saat pertandingan musim ini, Muller berada di bangku cadangan pemain selama kurun waktu 90 menit pertandingan. Agen Bola SBOBET Terpercaya

Pada pertandingan tersebut awalnya Bayer Munchen unggul atas RB Leipzig. Sangat disayangkan Muller hanya bisa menonton pertandingan ini dari pinggir lapangan saja. Tak bisa dibayangkan betapa frustrasinya karena ia tak diberi kesempatan untuk menjadi pemain utama dalam pertandingan tersebut. Bahkan Muller beranggapan bahwa pertandingan tersebut kurang ideal karena ia tidak bermain dalam pertandingan tersebut.

Menurut penyerang Bayern Munchen ini sebetulnya banyak kesempatan bagus dalam pertandingan tersebut yang bisa diisi dengan kemampuannya. Thomas Muller juga berbesar hati karena menurutnya setiap pemain sepak bola harus merasa puas dalam situasi dimana mereka harus berada di tempat cadangan pada sebuah pertandingan penting. Akan tetapi menurut penyerang Bayern Munchen hal tersebut bukan menjadi masalah karena kepentingan tim menjadi prioritas utama.

Thomas Muller juga memberikan jawaban terkait dengan peluang timnya dalam Bundesliga. Muller menyatakan bahwa fokus Bayern Munchen tak hanya pada pertandingan lokal saja melainkan juga pada Liga Champions yang merupakan pertandingan bergengsi. Akan tetapi Bundesliga bisa menjadi salah satu target di musim ini sebelum menghadapi Liga Champions.