Tidak Ada Penyelesan Bagi Vicente del Bosque

Tidak Ada Penyelesan Bagi Vicente del Bosque

Tidak Ada Penyelesan Bagi Vicente del Bosque Pelatih Spanyol yang sudah keluar, Vicente del Bosque mengakui dirinya tidak menyesal saat ini mempersiapkan untuk meninggalkan jabatannya pada akhir Juli setelah delapan tahun bertugas.

Panggilan waktunya pada masa jabatannya setelah keluarnya Spanyol dari Euro 2016 di tangan Italia di babak 16 besar dan secara resmi akan meninggalkan pos saat kontraknya berakhir pada tanggal 31 Juli.

Federasi Sepakbola Spanyol diperkirakan akan menunjuk pengganti Vicente del Bosque dengan segera, dengan mantan pelatih Athletic Bilbao dan Sevilla, Joaquin Caparros yang paling difavoritkan untuk menggantikan peran Vicente del Bosque di skuat Spanyol. Agen Klasik Games Deposit 25 Ribu

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Del Bosque menikmati awal mimpi sebagai pelatih setelah mensukseskan Luis Aragones pada tahun 2008, Spanyol yang mengarah ke Piala Dunia 2010 dan membantu mereka mempertahankan Piala Eropa dua tahun kemudian.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Spanyol kemudian mengalami eliminasi tahap grup yang cukup mengejutkan di Piala Dunia 2014 dan kalah 2-0 dari Italia di babak 16 besar Euro 2016 setelah finish kedua di grup mereka di belakang Kroasia.

Agen Bola Deposit 25 Ribu Tidak Ada Penyesalan Bagi Vicente del Bosque

Ditanya apakah dia punya penyesalan, mantan pemain Real Madrid dan pelatih yang kini berusia 65 tahun itu mengatakan: “Tidak, jujur saja saya tidak menyesal. Saya tidak mengatakan bahwa saya meninggalkan Spanyol dengan banyak tugas yang belum saya selesaikan, karena kami tahu itu tidak mungkin”

“Untuk memenangkan Piala Dunia lainnya dan Euro lainnya akan menjadi hampir mustahil. Saya pergi dengan perasaan yang tidak meninggalkan setiap akhir yang longgar” kata del Bosque kepada reporter.

Del Bosque juga membantah bahwa pemerintahannya berakhir pada catatan asam.

“Ada sedikit dari segala sesuatu. Kami telah memiliki kesempatan untuk memenangkan banyak hal, tapi kami juga telah menderita kekalahan” katanya. “Itu adalah olahraga. Tapi saya pergi dengan hati nurani dan perasaan yang bersih telah memenuhi kewajiban saya untuk sepak bola Spanyol”

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Sepanjang masa jabatannya, Del Bosque berbicara tentang pentingnya melanjutkan gaya menyerang tim dari permainan difokuskan pada kepemilikan tingkat tinggi, gaya bertentangan dengan sepak bola yang dimainkan oleh tim yang dilatih oleh kemungkinan penggantinya, Caparros.

Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Tapi ia mengatakan ia akan memiliki pengaruh pada cara tim bermain dari sekarang.

“Itu adalah sebuah keputusan untuk pelatih baru dan saya tidak berpikir saya harus mengatakan apapun sama sekali” tambahnya.

“Saya menjaga keluar dari itu. Siapapun yang datang akan memutuskan dan akan mendapatkan yang benar. Masing-masing dari kita melihat sepak bola dengan cara yang berbeda dan apa yang tampaknya tepat untuk saya mungkin tidak dibagi oleh orang berikutnya dalam tanggung jawab”

“Pelatih berikutnya harus diberikan kebebasan mutlak untuk membentuk hal-hal yang saat ia lihat adalah cocok” tutup Vicente del Bosque.