Tidak Ada Rencana Untuk Membuat Perubahan Total

Tidak Ada Rencana Untuk Membuat Perubahan Total

Tidak Ada Rencana Untuk Membuat Perubahan Total Jurgen Klopp akan menyegarkan line-up Liverpool nya untuk pertandingan League Cup di Burton Albion pada hari Selasa malam, tetapi manajer itu tidak akan membuat perubahan yang komprehensif.

Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu – Liverpool putus asa untuk menyingkirkan kekalahan 2-0 untuk Burnley dengan memberikan kinerja yang kejam dalam pertemuan putaran kedua di Stadion Pirelli.

Dan meskipun jerman akan membaut beberapa perubahan untuk 11 pertandingan pertama yang gagal untuk mendapatkan papan skor melawan tim Sean Dyche, tidak akan ada perombakan total dari personil.

“Ini baik dalam sepak bola bahwa anda selalu memiliki kesempatan di pertandingan berikutnya untuk menunjukkan peningkatan” kata Klopp dalam konferensi pra-pertandingannya di Melwood.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Tentu saja kami akan membuat perubahan. Itu tergantung sedikit pada apa yang akan diberitahukan dokter kepada saya, tapi itu tidak benar-benar mungkin bahwa kami akan mengubah tujuh atau delapan posisi atau sesuatu seperti ini – saya tidak yakin kami bisa melakukannya, itu bukan rencananya” Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Ini adalah pertandingan lain, pertandingan penting, jadi kami harus menunjukkan bahwa kami bisa lebih baik dari hari Sabtu lalu”

Klopp telah mempelajari lawan Liverpool, dan menyadari apa yang diharapkan dari mereka dalam hal sistem dan pendekatan”

“Kami menganalisis Burton. Kejuaraan, saya harus mengatakan, saya suka liga yang satu ini. Ini adalah cerita yang bagus yang mereka tulis dalam dua atau tiga tahun terakhir dengan dipromosikan setiap tahun, itu benar-benar baik” kata bos Liverpool itu.

“Mereka memiliki seorang manajer yang berpengalaman, gaya bermain – saya akan mengharapkan sistem 3-5-2, yang adalah apa yang telah mereka bermain dalam beberapa pertandingan terakhir”

“Tentu saja kami menghormati lawan, tapi tidak saat mengistirahatkan seseorang atau sesuatu”

“Kami memiliki beberapa pemain yang sekarang sedang berada dalam kondisi yang baik, dan mereka sudah memiliki dua minggu pra-musim lebih, dua minggu lagi untuk berlatih”

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Kami harus memberi mereka kesempatan tentu saja, itulah bagaimana ia berjalan. Jika kami berpikir mereka dapat membantu kami, maka kami akan membuat perubahan”

“Sesi kami saat ini bukanlah merupakan intensitas tertinggi dari pelatihan – itu tidak mungkin. Ini bukan berarti bahwa anda dapat berlatih begitu baik bahwa saya pikir “OK, ia harus berada di line-up”

“Tidak, ini tentang manakah jenis peluang yang kami miliki, yang benar-benar dapat kami gunakan, yang dibentuk dan itulah yang kami coba untuk mencari tahu dalam 24 jam ke depan dan kemudian kami akan membuat line-up”

Klopp tidak memiliki kekhawatiran besar untuk ditangani dalam hal kemunduran fisik menjelang perjalanan. “Kami tidak memiliki cedera sungguhan, beberapa masalah kecil jika anda ingin” katanya.

“OK, sekarang saya bisa menyebutkan beberapa nama, namun ada kemungkinan bahwa mereka masih bisa bermain, jadi saya belum membuat keputusan akhir tentang hal ini”

“Pada saat ini, saya akan mengatakan mereka yang tersedia minggu lalu tersedia lagi, ditambah mungkin satu atau dua pemain, jika kami membutuhkan mereka”

“Kami memiliki beberapa pemain dengan cedera lagi seperti Lucas, sehingga mereka sekarang kembali berlatih tetapi jika kami memiliki pilihan lain, itu bukan saat dimana kami harus memaksanya”