Tidak Juara Bukan Berarti Saya Telah Gagal Melatih MU

Bandar Sabung Ayam Terbaik Terpercaya –┬áManajer Manchester United Jose Mourinho bersikeras bahwa musim perdananya di Old Trafford tak akan disebut gagal meski Setan Merah tidak dapat capai trofi Liga Europa.

Di musim debutnya bersama dengan MU, Mourinho sukses mengantarkan Setan Merah masuk ke final Liga Europa. Kepastian itu didapat sehabis menang agregat 2-1 atas Celta Vigo di semifinal.

Jika dapat menang di laga final lawan Ajax Amsterdam nanti, maka MU akan mengakhiri musim bersama dengan memenangi tiga trofi. Dua trofi lainnya adalah trofi Community Shield dan EFL Cup.

Mourinho lalu ditanya apakah musimnya dapat diakui gagal terkecuali ia tidak memenangkan gelar Liga Europa. Ia bersikeras musimnya tidak dapat diakui gagal meski orang lain tentu banyak yang tidak sependapat dengannya.

Tidak Juara Bukan Berarti Saya Telah Gagal Melatih MU

“Saya pikir, oleh Anda media, Anda punya hak untuk mengatakannya dan aku pikir itu masuk akal. Tapi aku tidak mulai seperti itu, aku tidak mendambakan para pemain mulai seperti itu, aku rasa dewan klub tidak merasakan perihal seperti itu, karena kami bekerja terlalu keras, mungkin aku bekerja lebih keras dari sebelumnya musim ini,” seru Mourinho seperti dilansir Soccerway.

“Jadi aku tidak berpikir seperti itu, tetapi terkecuali aku ada di pihak Anda, di kursi Anda … ya, itu adil. Kami memenangkan Piala EFL, Community Shield, sampai cedera tiba kami berjuang untuk empat besar Liga Utama Inggris. Kami punya catatan mengagumkan dari 25 pertandingan (tak terkalahkan), kami melaksanakan hal-hal yang tidak ada yang dijalankan di klub ini di musim pertama, seperti memenangkan piala,” koarnya.

“Anda selalu melacak style huruf kapital seperti ini, headline besar, aku terima bahwa Anda menjelaskan itu,” tandasnya.

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengkonfirmasikan bahwa David De Gea akan dicadangkan saat final Liga Europa dan sebagai gantinya ia akan memainkan Sergio Romero.

Romero tampil apik saat dipercaya tampil oleh Mourinho. Ia udah tampil didalam 10 laga terakhir, termasuk di dua leg di babak semifinal lawan Celta Vigo. Dalam prosesnya ia termasuk udah mengemas enam clean sheet.

Namun ada dugaan bahwa di final nanti, Mourinho akan kembali memainkan De Gea. Sebab De Gea diakui lebih pantas main di laga sepenting itu.

Akan tetapi, Mourinho memastikan bahwa Romero akan selalu menjadi kiper utama Setan Merah di Stockholm nanti. Manajer asal Portugal tersebut termasuk memperlihatkan bahwa De Gea dapat terima keputusan itu bersama dengan lapang dada karena hubungannya bersama dengan kiper Argentina itu terlalu dekat.

“Mereka adalah dua kiper yang fantastis. Saya tidak dulu melihat, didalam semua karir saya, dua kiper menjadi rekan seperti itu,” ujar Mourinho seperti dilansir Soccerway.

“Anda selalu punya sedikit persaingan, terlebih terkecuali Anda sama-sama di level yang sama. Kita berkata tentang kiper nasional Argentina dan kiper nasional Spanyol,” serunya.

“Mereka saling mendukung sepanjang waktu. Saya tidak dulu lihat adanya perselisihan, aku hanya lihat mereka saling mendukung satu serupa lain. Saya pikir adil bahwa Sergio bermain di final dan David terima itu. Terutama karena ia bermain dua pertandingan Liga Europa, menjadi terkecuali kami menang, ia memenangkan piala. Jika sepenuhnya terjadi normal dan tidak ada masalah, Sergio main di final,” tegasnya.