United Harus Gunakan Zlatan Dengan Hemat

United Harus Gunakan Zlatan Dengan Hemat

United Harus Gunakan Zlatan Dengan Hemat Waktu Zlatan hampir kepada kita. Empat minggu dari konfirmasi bahwa salah satu kepribadian sepakbola paling flamboyan di dunia telah menjadi seorang pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic bisa membuat debutnya melawan Galatasaray pada hari Sabtu. Tempat dari Gothenburg di tanah Swedia-nya adalah suatu kebetulan. Permainan ini dibuat untuk dia. Agen Klasik Games Deposit 25 Ribu

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Agen Bola Deposit 25 Ribu – Tapi setelah melihat Ibrahimovic di warna United untuk pertama kalinya, di lingkungan yang akrab dan didukung oleh ribuan sebangsanya sendiri, perhatian segera akan beralih ke musim Premier League ke depan dan orang akan mempertanyakan apakah striker itu dapat hidup sampai penagihan dirinya meningkat.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Ibrahimovic tidak pernah terlambat bicara tentang kemampuannya sendiri, tetapi karena ia mendekati usia 35 tahun, ia dan United harus memperhitungkan perlambatan fisik ketika menilai seberapa besar bagian pemain Swedia itu telah bermain dalam musim 2016-17.

Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Meskipun banyak kesulitan Premier League yang berlebihan. bias ada sedikit keraguan bahwa sifat yang lebih cepat, lebih ingar-ingar dan sangat kompetitif dari penerbangan atas Inggris menyajikan jenis yang sangat berbeda dari tantangan bagi setiap pemain yang mengalami divisi untuk pertama kalinya. Dan untuk pemain berusia 34 tahun itu, yang hanya membuat transisi dari kehidupan Ligue 1 yang jauh lebih besar proposisi untuk diatasi.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Jose Mourinho memiliki kemewahan dari sejumlah pilihan. Sedangkan untuk Louis van Gaal, angka tanpa pendek di lini depan saat United mengejar trofi Premier League dan Champions League disusul oleh kesuksesan Europa League dan FA Cup, pelatih asal Portugal itu sangat jelas bahwa liga adalah hanya prioritasnya saja.

Dengan demikian, kesempatan untuk menggunakan pemain-pemain seperti Anthony Martial, Marcus Rashford dan Wayne Rooney sebagai nomor sembilan tanpa terlalu melemahkan garis tengah menyerang di belakang striker utama secara besar-besaran bermanfaat bagi Mourinho. Penambahan dari Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan membuat semua perbedaan ke Amerika dalam hal memperluas sumber daya mereka.