Vilarrubi Tuntut Keadilan Untuk Real Madrid Dan Atletico Madrid

Vilarrubi Tuntut Keadilan Untuk Real Madrid Dan Atletico Madrid

Vilarrubi Tuntut Keadilan Untuk Real Madrid Dan Atletico Madrid Carles Vilarrubi, wakil presiden klub Barcelona, memandang bahwa media Spanyol telah berlaku tak adil mengenai pemberitaan yang telah dikeluarkan terkait Atletico Madrid dan Real Madrid yang dijatuhi hukuman oleh FIFA.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Hal ini tentu menjadi berita liga Spanyol yang sangat hangat. Terlebih Vilarrubi menyebut bahwa media negara tersebut tidak menunjukkan sikap yang sama saat Barcelona mendapatkan hukuman 2 tahun lalu.

“Kami dulu juga menghadapi ketidakadilan serta tindakan yang sangat tidak proporsional. Oleh karena itulah mereka (media Spanyol) menentang kami,” kata Vilarrubi seperti yang dilansir dalam Superball.id dari AS pada Sabtu (10/9) lalu.

Informasi berita liga Spanyol, tuntutan Vilarrubi terhadap pemberitaan yang dikeluarkan oleh media Spanyol tersebut memang cukup beralasan. Pasalnya, baik Atletico Madrid dan Real Madrid baru mendapatkan larangan untuk terlibat dalam gelaran bursa transfer. Tak tanggung-tanggung, dua klub tersebut tak boleh melakukan transfer selama dua musim mendatang.

Pihak media Spanyol sendiri mengatakan bahwa Atletico Madrid dan Real Madrid telah melanggar aturan dalam proses transfer. Dua klub tersebut diduga melakukan transfer terhadap pemain yang masih di bawah umur 18 tahun. Hal yang sama juga pernah dialami oleh Barcelona dua tahun lalu.

Menurut Vilarrubi, saat itu mereka bahkan tak mendapatkan dukungan dari pihak manapun. Namun sebaliknya, banyak pihak yang menentang Barcelona. Selain itu, dalam berbagai media yang menyebarkan berita liga Spanyol tentang Barcelona saat itu, berita yang ada di dalamnya selalu menyalahkan Barcelona. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Kami dituduh telah memperdagangkan anak yang masih di bawah umur. Bahkan hal tersebut dikemas oleh beberapa surat kabar dengan benar-benar mengerikan,” ujar Vilarrubi.

Hal inilah yang kemudian memunculkan inisiatif dari wakil presiden Barcelona untuk memberikan dukungan terhadap dua klub rivalnya tersebut. Pasalnya, saat Barcelona dituduh oleh tuduhan serupa pada 2 tahun lalu, mereka tak mendapat dukungan. Padahal klub yang mendapatkan hukuman seberat itu dari FIFA, tak boleh melakukan transfer selama dua musim ke depan, membutuhkan dukungan.

“Kami tahu rasanya dituduh oleh tindakan yang sebenarnya tidak kami lakukan. Terdapat kesalahan pada saat itu. Kami bahkan tidak diberi kesempatan untuk menjelaskan hal tersebut.” ungkap Vilarrubi

“Madrid dan Atletico adalah tim yang sangat tangguh. Saya tahu bahwa kami adalah rival, namun kami harus selalu bersikap sportif. Saya sangat tidak setuju apabila mereka mendapatkan hukuman dari FIFA. Hukuman larangan transfer selama dua musim bagi sebuah klub bola adalah hukuman yang sangat memberatkan,” lanjutnya

“Saya akan segera mengajukan tuntutan untuk hal ini. Apabila terbukti, mereka bisa melanjutkan proses penyelidikan,” tambahnya

“Kami sangat tahu siapa dalang di balik semua pemberitaan tersebut,” tutup Vilarrubi

Pernyataan dari Vilarrubi tersebut sangat menyiratkan bahwa ada pihak lain yang ingin menjatuhkan klub-klub raksasa seperti Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid. Meskipun demikian, Vilarrubi tidak ingin mengungkapkan hal tersebut. Demikianlah berita liga Spanyol terupdate kali ini.