Walcott Masihlah Seorang Striker

Walcott Masihlah Seorang Striker

Walcott Masihlah Seorang Striker Manajer Arsenal, Arsene Wenger menegaskan ia masih percaya bahwa Theo Walcott adalah seorang striker dan telah bersumpah untuk menggunakan dia lebih sering di musim ini.

Agen Bola Deposit 25 Ribu – Walcott, yang telah menghabiskan sebagian besar karirnya di Arsenal pada posisi sayap kanan, awalnya mengklaim posisi terbaiknya adalah melalui gelandang.

Namun, pemain yang kini berusia 27 tahun itu telah melakukan u-turn, menyatakan bahwa ia merasa kualitas yang terbaik disajikan lebar-lebar.

Tapi Wenger memuji keahlian Walcott dan menyarankan hari-harinya sebagai seorang pemain sayap bisalah meningkat.

“Saya percaya Walcott memiliki semua bahan untuk menjadi seorang striker yang hebat” katanya kepada media setelah Arsenal berhasil meraih kemenangan 8-0 atas Viking di pra-musim. Ingin Mencoba Permainan Klasik Games Dengan Deposit Hanya 25 Ribu Dan Minimal Bet Hanya 1 Ribu? >>>KLik Disini<<<

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Dia memiliki kualitas dari larinya, dia adalah pemain yang sangat cerdas, dia seorang finisher yang baik. Dia bukan seorang bek hebat sehingga untuk menggunakan larinya di final ketiga bagi kita bisa menjadi sangat efisien”

Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Pada sisi saat ini, begitu banyak pekerjaan defensif yang diminta dari para pemain. Anda kehilangan banyak kualitas ketika anda menempatkan dia disana”

“Saya tidak benar-benar ragu bahwa bagi saya, di kepala saya, saya akan menggunakan dia lebih di depan”

Dan meskipun mantan pemain Southampton, Walcott hanya mencetak lima gol di Premier League di musim 2015-16, Wenger telah membela penampilannya di depan.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Terutama satu pertandingan adalah satu pertanyaan untuk Theo Walcott adalah berada di Manchester United (kekalahan 3-2 pada bulan Februari), dimana semua orang mempertanyakan dia di posisinya” tambah pelatih asal Prancis tersebut.

“Karena pada hari ia tidak tampil baik. Tapi itu tidak hanya Theo Walcott yang tidak memiliki permainan hebat, itu semua. Tapi sejak saat itu, orang menjadi skeptis” tutup pelatih yang kini berusia 66 tahun itu.