Walcott Putus Asa Untuk Dapatkan Kemenangan Pertama

Walcott Putus Asa Untuk Dapatkan Kemenangan Pertama

Walcott Putus Asa Untuk Dapatkan Kemenangan Pertama Setelah awal yang buruk pada musim ini, fokus pertama Arsenal adalah hanya pada mengklaim tiga poin ketika mereka menghadapi Watford di perlengkapan Premier League berikutnya, menurut Theo Walcott.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Walcott sendiri telah memiliki awal yang solid dari kampanye baru, setelah terjaring di hari kekalahan pembukaan untuk Liverpool di Emirates Stadium setelah penaltinya berhasil diselamatkan oleh Simon Mignolet.

Namun, pemain sayap Inggris itu tidak mampu untuk mendapatkan gol di Stadion King Power, pada hari Sabtu, ketika pasukan Arsene Wenger ditahan imbang dengan skor 0-0 oleh juara bertahan Leicester City. Anda Ingin Bermain Sicbo Dengan Hanya Minimal Deposit 25 Ribu + Minimal Bet Hanya 1Ribu? >>>KLIK DISINI<<<

Tapi terlepas dari bentuk gagap mereka, dan tekanan dari fans untuk klub untuk membuat gerakan yang signifikan di bursa transfer, Walcott bersikeras bahwa skuad Arsenal yang cedera memiliki bakat untuk mengubah nasib mereka, namun pasukan Walter Mazzarri akan mewakili ujian berat. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Kami tidak ingin tim semakin menjaduh dari kami (dalam perburuan gelar), tapi itu hanya dua pertandingan” kata Walcott kepada situs resmi Arsenal.

“Kami mempunyai jalan yang bagus dari permainan sekarang dan kami harus berpikir tentang semua hal positif dari Leicester. Watford akan menjadi pertandingan yang sulit karena setiap pertandingan, jadi itu akan menjadi sangat sulit” Agen Klasik Games Deposit 25 Ribu

“Setiap tim akan lebih baik setiap tahun. Kami ingin memiliki semacam kinerja yang sama ketika terakhir bermain dengan Watford. Tidak peduli bagaimana kami bermain, selama kami mendapatkan tiga poin”

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Tiga gol dalam waktu 12 menit babak kedua dari Alexis Sanchez, Olivier Giroud dan Aarom Ramsey yang diperoleh oleh Arsenal dalam kemenangan 3-0 di perjalanan paling terbaru mereka Vicarage Road yang digelar pada bulan Oktober lalu.