Welbeck Meminta Arsenal Tetap Berada Konsisten

 

Bandar Judi Sbobet Terpercaya – Penyerang Arsenal, Danny Welbeck menghendaki rekan-rekannya untuk mempertahankan performa yang mereka perlihatkan sementara melawan Manchester United di sisa musim ini.

Arsenal baru saja menggapai kemenangan perlu di dalam usaha mereka terus menjaga asa ke empat besar. Menjamu Manchester United, The Gunners menang dua gol tanpa balas melalui aksi Granit Xhaka dan Danny Welbeck.

Tambahan tiga poin ini menurut Welbeck terlampau perlu sebab itu memulihkan keyakinan diri mereka dan juga di dalam usaha mereka bersaing ke empat besar. Meski begitu, dia menghendaki performa ini tak sebabkan mereka terlena, sebaliknya ia menghendaki performa yang mirip mereka ulangilah sementara melawan Southampton sedang pekan ini.

Welbeck Meminta Arsenal Tetap Berada Konsisten

“Kemenangan ini merupakan sebuah impuls tetapi ini juga sesuatu yang kami wajib membangun di atasnya. Kami masih mempunyai lebih dari satu pertandingan hingga akhir musim ini, menjadi kami wajib membangun terhadap performa hari ini dan lebih baik lagi,” ujarnya.

“Ini adalah sesuatu yang wajib kami ambil satu per satu pertandingan, ini akan sulit, saya pikir sekarang permainan ini ada di belakang kami, kami akan istirahat dan memulihkan diri, untuk kemudian bersiap menghadapi pertandingan terhadap hari Rabu,” tandasnya.

Penyerang Arsenal, Danny Welbeck mengungkapkan antara dirinya bersama dengan Alex Oxlade-Chamberlain telah berhubungan interaksi baik di di dalam dan juga di luar lapangan. Termasuk bagaimana gabungan keduanya sementara bermain.

Welbeck dan Ox-Chamberlain tampil sebagai starter sementara melawan Manchester United di Emirates Stadium. Welbeck sebagai penyerang tunggal dan Ox sebagai bek sayap kanan di dalam formasi 3-4-2-1.

Kombinasi keduanya terjadi bagus. Dan itu terbukti melalui gol ke-2 Arsenal yang dicetak Welbeck yang menggunakan assist berasal dari umpan silang Ox-Chamberlain di sisi kanan.

“Dengan Ox, saya telah bermain dengannya di dalam lebih dari satu tahun sekarang. Kami tetap berbicara di di dalam dan di luar lapangan perihal menjalin kerja mirip di dalam permainan,” ungkapnya.

“Jadi dia menyadari betul di mana saya akan berada dan saya menyadari di mana dia akan memasang bola bersama dengan baik. Jadi ini bagus,” tandasnya.