Wenger Bukan Manajer Yang DiRemehin Menurut Mou

Bandar Bola Deposit 25Ribu Terbaik –┬áJose Mourinho belum lama ini memberi tambahan tanggapannya tentang kekalahan Manchester United 0-2 di tangan Arsenal, di dalam laga yang digelar di Emirates semalam.

Hasil negatif tersebut sekaligus menandai kekalahan pertama Mourinho dari Arsene Wenger di ajang Premier League. Sebelumnya, manajer Prancis dulu menundukkan manajer Portugal dikala Arsenal hadapi Chelsea di Community Shield 2015.

Kedua manajer kali pertama berjumpa di Desember 2004, dikala Gunners tetap bermain di Highburry, di dalam laga yang berakhir imbang 2-2.

“Memiliki rekor bersama memenangkan begitu banyak pertandingan bukan sesuatu yang normal. Normalnya adalah anda menang, dan sesekali kalah atau imbang,” tutur Mourinho menurut BBC.

Wenger Bukan Manajer Yang DiRemehin Menurut Mou

“Apakah anda pikir saya menikmati fakta bahwa klub besar layaknya Arsenal tak memenangkan trofi? Saya tidak menikmati itu. Mereka adalah tim besar.”

“Wenger bukan manajer kecil. Dia manajer besar. Jadi itu tidak wajar dan saya tidak terlampau acuhkan soal rekor ini.”

United kini sedang bersiap untuk hadapi Celta Vigo di leg ke dua babak semifinal Liga Europa, di mana mereka akan menjamu tim Spanyol di Old Trafford bersama keunggulan agregat 1-0.

Jose Mourinho mengatakan Manchester United akan membutuhkan pemberian penuh dari para suporter di Old Trafford sedang pekan ini.

United akan menjamu Celta Vigo di leg ke dua semifinal Liga Europa bersama bermodal keunggulan agregat 1-0. Tim Setan Merah terlampau berambisi lolos ke final dan juara, demi lolos ke Liga Champions musim depan.

Demi mencukupi ambisi tersebut, Mourinho lebih-lebih rela menurunkan tim yang lebih lemah dikala mereka kalah 0-2 dari Arsenal di Emirates semalam. Menurut manajer Portugal, laga melawan Celta pekan ini lebih penting.

“Kami idamkan coba memenangkan Liga Europa – itu lebih penting dari hanyalah finish empat besar. Saya berpikir akan nyaris tidak mungkin untuk lolos melalui jalan Liga Champions,” tutur Mourinho menurut BBC.

“Trofi-lah yang akan dicatat sebagai sejarah. Bukan posisi di liga. Kami akan meniti laga itu bersama lakukan semuanya demi masuk final.”

“Laga sedang pekan ini akan jadi laga terbesar musim ini. Semoga Old Trafford tetap jadi sama, gara-gara kita membutuhkan Old Trafford.”

United akan dapat memainkan ulang Marouane Fellaini, yang harus absen di laga melawan Arsenal gara-gara kartu merah yang ia dapat di laga melawan Manchester City di Premier League.