Wenger Memikirkan Nasib Arsenal Saat Dirinya Pergi

Bandar Bola Sobet Mix Parlay 13Ribu –¬†Arsene Wenger mengaku ia tidak paham apa yang bakal berjalan bersama Arsenal, dikala ia nantinya wajib letakkan jabatan sebagai manajer dan meninggalkan Emirates.

Wenger sudah 20 th. lebih bekerja di Gunners, mengimbuhkan begitu banyak trofi juara dan prestasi terhadap tim London Utara. Namun musim ini, muncul banyak nada negatif berasal dari suporter yang menghendaki dirinya mundur, mengingat tim sudah absen juara liga sejak 2004 silam.

Namun demikian, ada banyak pihak yang menilai Arsenal di dalam bahaya penurunan kecuali Wenger pergi nanti. Hal yang mirip sudah berjalan terhadap Manchester United, sejak mereka ditinggalkan Sir Alex Ferguson di 2013.

“Namun klub termasuk sanggup menjadi lebih baik kecuali aku pergi,” tutur Wenger sembari bercanda, dikala ditanya oleh Goal International mengenai kemungkinan tersebut.

Wenger Memikirkan Nasib Arsenal Saat Dirinya Pergi

“Ketika anda berada di kala yang lama di sebuah klub, layaknya Ferguson, anda layaknya membesarkan seorang anak, meski anda sudah tidak di sana lagi, anda menghendaki mereka bahagia.”

“Saya tidak ada di posisi untuk menilai apa yang berjalan terhadap United, aku percaya mereka bakal lagi dan berjuang lagi capai gelar juara liga. Mereka punya mutu dan sumber kekuatan untuk bangkit.”

Arsene Wenger mengakui bahwa menjadi seorang manajer membuatnya terus mendapat tekanan berasal dari bermacam pihak. Namun perihal selanjutnya tak sesudah itu membuatnya menjadi tak lagi mencintai Arsenal.

Wenger sudah bekerja sepanjang lebih berasal dari 20 th. di Gunners dan mempunyai mereka capai banyak prestasi hebat. Namun musim ini ia dituntut oleh para fans mundur, sesudah tim gagal di Liga Champions dan Premier League, dan juga terancam absen di UCL musim depan.

Masalah mental sendiri tengah menjadi isu hangat di Inggris, menyusul pengakuan Everton soal kondisi Aaron Lennon, pemain mereka yang kini berada di rumah sakit untuk mendapat perawatan soal masalah psikisnya.

“Pekan ini kita berkata mengenai masalah mental,” tutur Wenger di Goal International.

“Banyak orang remehkan tekanan yang dialami pemain. Anda wajib lebih seimbang. Dalam hidup ada gunakan surut. Dalam pekerjaan kita gunakan dan surutnya lebih tinggi. Itulah yang wajib anda hadapi.”

Dan dikala ditanya apakah ia tetap antusias melatih Arsenal lepas berasal dari seluruh tekanan itu, sang manajer menjawab: “Ya, gara-gara aku suka capai kemenangan. Saya suka menyiapkan suatu hal yang besar.”

Namun berkenaan kekalahan tim atas Tottenham di derby pekan lalu, sang profesor membalas: “Saya menerimanya bersama buruk. Namun di dalam karir sebagai seorang manajer, anda wajib lewat hal-hal layaknya ini.”