Wenger Mendesak Kesabaran Dengan Perez

Wenger Mendesak Kesabaran Dengan Perez Manajer Arsenal, Arsene Wenger menegaskan bahwa striker Lucas Perez harus diberikan waktu untuk menemukan kakinya di Premier League.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Pemain asal Spanyol itu, yang didaratkan dari Deportivo La Coruna musim panas ini dengan mahar senilai 17.1 juta poundsterling, melakukan debut untuk klubnya dalam kemenangan 2-1 atas Southampton pada hari Sabtu lalu.

Perez memainkan peran dalam gol pembuka yang luar biasa dari Laurent Koscielny, tapi Wenger percaya bahwa pemain berusia 28 tahun itu harus diberikan ruang untuk bernapas.

“Mari kita beri dia waktu” kata Wenger kepada situs klub.

“Kami telah mencetak gol sejak awal musim, tapi kami membeli satu striker lagi karena kami pikir kami membutuhkan satu lagi. Mari kita beri dia waktu dan tidak menghakimi dia terlalu cepat”

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu
Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

Perez mencetak 17 gol La Liga untuk Deportivo musim lalu, yang terbaik darinya dalam satu kampanye dalam karirnya, dan Wenger yakin bahwa akuisisi terbarunya itu akan segera mulai mencetak gol bagi Arsenal. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Saya pikir dia mendapatkan 17 gol tahun lalu. Di babak kedua, saya pikir gabungannya jauh lebih baik. Hal ini tidak mudah juga untuk memulai di rumah, tekanan yang ada untuk semua orang dan semua orang memiliki mata pada mereka” katanya.

“Anda bisa melihat bahwa terutama dengan Shkodran Mustafi, karena di babak kedua ia jauh lebih nyaman daripada di pertama”