Xavi Beri Guardiola Tips Untuk Sukses Di City

Xavi Beri Guardiola Tips Untuk Sukses Di City

Xavi Beri Guardiola Tips Untuk Sukses Di City Manajer baru Manchester City, Pep Guardiola adalah salah satu dari sedikit orang yang bisa mengubah permainan Inggris, menurut mantan kapten Barcelona, Xavi Hernandez.

Guardiola memimpin influx terbaru dari manajer kelas dunia ke Premier League, termuask bos Chelsea yang baru yakni Antonio Conte dan bos Liverpool, Jurgen Klopp, menyusul kedatangannya dari juara jerman, Bayern Munchen.

Agen Klasik Games Deposit 25 Ribu – Tapi Xavi, yang bermain untuk tim Qatar, Al Sadd, percaya mantan pelatihnya dan rekan setimnya memiliki kemampuan untuk membuat dampak filosofis yang berlangsung di sepak bola Inggris.

“Dia mengubah dunia sepakbola. Dia tidak hanya mengubah Barcelona, dia mengubah dunia sepakbola. Saya pikir dia adalah salah satu dari sedikit orang yang bisa mengubah sepak bola Inggris” kata Xavi kepada Sky Sports.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Penunjukan Guardiola pertama kali dikonfirmasi pada bulan Februari di tengah banyak kemeriahan di setengah biru Manchester, setelah periode yang sangat sukses dengan Barcelona dan Bayern Munchen.

Dengan Xavi dan Andres Iniesta sebagai focal point dalam melewati volume tinggi dan penekanan agresif Barcelona, terutama, gaya Guardiola mendefinisikan kembali permainan modern taktis.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

Barcelona memenangi tiga gelar La Liga dan Liga Champions dua kali selama empat musim Guardiola di Camp Nou, dan setelah cuti panjang, ia memandu Bayern Munchen dengan tiga mahkota Bundesliga berturut-turut dalam tiga tahun.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

Meskipun CV menajerialnya yang menakutkan, langkah Guardiola ke Premier League diharapkan menjadi tantangan terberat, meskipun Xavi percaya bahwa dia akan berkembang di Inggris.

“Hal pertama yang saya ingat yang dia katakan sebagai seorang pelatih adalah bahwa ia tidak akan mentolerir setiap pemain yang tidak bekerja keras” kata Xavi.

“Ini adalah satu-satunya hal yang saya butuhkan, bahwa anda bekerja keras untuk grup. Ini adalah kejutan bagi kami. Penekanan tinggi adalah brilian. Ini adalah sebuah revolusi sepakbola nyata, semacam sepakbola modern”

“Dalam beberapa tahun, tidak ada yang memainkan bola-bola panjang lagi. Bahkan Real Madrid mengubah gaya mereka. Tahun pertama Pep memulai revolusi sepakbola ini. Kami membuat sejarah. Bukan hanya untuk kemenangan, tetapi juga untuk cara kami bermain”

Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Ujian pertama Guardiola akan berada di kandang sendiri untuk Sunderland pada hari Sabtu, saat City memulai kampanye Liga Premier mereka, sebelum melakukan perjalanan ke Steaua Bucharest untuk kaki pembukaan dari kualifikasi Liga Champions mereka pada tanggal 16 Agustus.