Zaza Tunggu Petualangan Baru di West Ham

Zaza Tunggu Petualangan Baru di West Ham

Zaza Tunggu Petualangan Baru di West Ham Simone Zaza mengatakan ia memiliki jalur baru untuk diambil setelah meninggalkan Juventus untuk West Ham United.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Striker itu telah bergabung dengan West Ham United pada kesepakatan pinjaman untuk biaya awal sebesar 5 juta euro, dan klub London memiliki pilihan untuk membeli Zaza untuk 20 juta euro lebih lanjut di akhir musim.

Pemain asal Italia itu gagal mengeksekusi penalti dalam kekalahan 6-5 lewat adu penalti Azzurri atas Jerman di perempat final Euro 2016, setelah musim yang luar biasa di level klub, dimana ia memenangkan Scudetto, Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Dalam sebuah surat terbuka yang dirilis di media sosial, ia berkata: “SAya memiliki sebuah jalur baru untuk diambil”

“Bon voyage, apakah itu datang atau pergi, untuk seumur hidup atau hanya sehari… bagi saya, yang meninggalkan, dan semua orang rekan satu tim yang tetap” Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Musim yang dihabiskan di Juventus adalah luar biasa, yang saya maksud benar-benar luar biasa: kemenangan dan kekalahan, kelompok, klub, pelatih dan stafnya… perjalanan yang luar biasa, dengan huruf depan J, yang membawa saya ke Euro”

Juventus mendaratkan Zaza dari Sassuolo pada tahun 2015, dan ia memainkan 24 pertandingan di semua kompetisi untuk klub, mencetak delapan gol.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Saya selalu berusaha untuk memainkan peran saya dan menempatkan diri pada layanan tim” tambahnya. “Dan setelah satu tahun seperti ini, itu sedih untuk pergi, tapi sekarang petualangan baru sedang menanti.. jalan baru untuk diambil”

“Jadi terima kasih kepada semua orang, untuk semuanya. Dan saya mengatakan ini dari hati”