Zinedine Zidane Tidak Akan Datangkan Aubameyang

Zinedine Zidane Tidak Akan Datangkan Aubameyang

Zinedine Zidane Tidak Akan Datangkan Aubameyang Para pecinta sepak bola mungkin sudah tak asing lagi dengan Zinedine Zindane yang kini menjabat sebagai pelatih tim sepak bola Real Madrid. Jika dulu Zinedine Zindane adalah seorang pemain sepak bola, berkat prestasinya kini Zidane diberikan keperacayaan untuk melatih tim sepak bola yang dulu pernah membesarkan namanya yaitu Real Madrid.

 Seperti yang telah diketahui bahwa sejak awal berdirinya Real Madrid, segudang prestasi telah berhasil di raih hingga tingkat dunia. Banyak orang yang bangga dan mengidolakan tim sepak bola ini. Seolah mereka tak ingin melewatkan berita apapun mengenai tim sepak bola Real Madrid. Meskipun kini Zinedine Zidane sudah tidak menjadi pemain sepak bola, namun ia tetap menjadi bagian dari Real Madrid. Posisinya kini sebagai pelatih Real Madrid, membuat Zidane ingin memberikan seluruh kemampuan terbaiknya demi Real Madrid.

Bandar Bola Maxbet Deposit 25 Ribu – Selama Real Madrid berjalan hingga saat ini,pergantian pemain sering dilakukan. Tujuannya agar Real Madrid menjadi sebuah tim sepak bola yang kuat dan mencetak banyak prestasi di kelas dunia. Akhir-akhir ini terdengar bahwa pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tak ingin mendatangkan penyerang baru untuk timnya. Bahkan terdengar bahwa Pierre Emerick Aubameyang akan diajak bergabung untuk memperkuat Real Madrid.

Akan tetapi berita tersebut langsung dibantah oleh pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Zidane menyatakan bahwa ia tidak berpikir akan mendatangkan Aubameyang untuk bergabung bersama Real Madrid. Pernyataan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tersebut bukan tanpa alasan karena menurut pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, Aubameyang tidak sesuai dengan kebutuhan pelatih Real Madrid ini. Meskipun pada kenyataannya Aubameyang merupakan penyerang cepat yang sangat terkenal di dunia sepak bola.

Seperti yang telah diketahui bahwa Zidane telah malang melintang sebagai pemain sepakbola kelas dunia. Banyak pengalaman yang ia dapatkan selama menjadi pemain sepak bola di Real Madrid. Hal ini tentu saja membuat pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tahu betul kebutuhan tim sepak bola Real Madrid yang sebenarnya termasuk kebutuhan pemain baru.

Sebetulnya nama Pierre Emerick Aubameyang sudah pernah dibahas di internal Real Madrid dan dijadikan sebagai pilihan pada musim depan. Akan tetapi pelatih Real Madrid Zinedine Zidane ternyata telah memiliki pandangan dan ide lain mengenai hal ini. Sekali lagi ditegaskan oleh Zidane bahwa pemain cepat tidak sesuai dengan kebutuhannya sebagai seorang pelatih di Real Madrid. Banyak pertimbangan lain yang harus diperhatikan selain pemain cepat. Agen Bola SBOBET Terpercaya

Sebelumnya Aubameyang pernah mengatakan bahwa ia akan meninggalkan Dortmund hanya untuk Real Madrid saja. Hal ini disebabkan karena sejak kecil Aubameyang telah memiliki cita-cita untuk menjadi salah satu pemain di Real Madrid meskipun hingga kini keinginannya tersebut belum bisa terwujud. Sementara waktu keinginan Aubameyang harus terkubur karena pelatih Real Madrid Zinedine Zidane merasa belum berminat untuk mendatangkan Aubameyang.